19 ODP Jalani Isolasi, Kasus Positif Covid-19 di Bone Kini Capai 37 Orang

Ilustrasi Pandemi Covid-19.
Ilustrasi Pandemi Covid-19.

Bone, SULSELSEHAT — Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Bone melakukan isolasi terhadap 19 orang warganya yang berstatus Orang dalam Pemantauan (ODP) pada hari Minggu (12/7/20) kemarin.

Dilansir oleh BoneTerkini.id, Juru Bicara Satgas Percepatan dan Pencegahan Covid-19 (PPC-19), Yusuf Tolo mengatakan bahwa 19 ODP ini tersebar di 2 Kecamatan yakni Bontocani dan Mare.

JANGAN LEWATKAN :

“Di Kelurahan Kahu Bontocani, ada 15 ODP yang dijemput, sedangkan di Desa Lapasa, Mare yakni sebanyak 4 orang,” ujarnya.

Isolasi telah dilakukan setelah ditemukan beberapa kasus warga yang telah terkonfirmasi positif terkena virus corona di lingkungan tersebut.

BACA:  Resmi Dibuka Kembali, Kawasan Wisata Bira Terapkan Protokol Covid-19

“Selanjutnya 19 warga yang berstatus ODP ini akan menjalani isolasi di rumah singgah Covid-19 di Kelurahan Bajoe,” tutup Yusuf.

Sebelumnya, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone juga mengumumkan penambahan 7 kasus baru terinfeksi virus Covid-19.

Hingga Minggu (12/07) kemarin, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Bone telah mencapai 37 orang.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT