Breaking News: Prof Arifuddin Djuanna Meninggal Dunia

Berita Duka

Makassar, SULSELSEHAT – Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Prof. Dr. dr. A. Arifuddin Djuanna, Sp.OG (K) meninggal dunia di Makassar hari ini, Kamis (16/07/2020), sekitar pukul 11.15 WITA.

 

Innalillahi wainnailaihi rojiun…telah berpulang orgtua/guru kami tercinta Prof.Arifuddin Djuanna,SpOG pagi ini pukul 11:15, In syaa Allah smg Beliau husnul khotimah diangkat derajat beliau oleh Allah Taala dan mendapat tempat yg teebaik di sisi Allah Taala,” demikian kutipan berita duka yang tersebar luas di group WA alumni Fakultas Kedokteran Unhas.

JANGAN LEWATKAN :

BACA:  Covid-19 dan Pelajaran Berharga Untuk Kita

Prof Arifuddin atau kerap disapa Puang Pudding dilahirkan di Barru, 24 Desember 1942 silam. Almarhum merupakan Kepala Departemen Obstetry dan Gynecology (Obgyn) di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.

Menyelesaikan pendidikan dokter umum pada tahun 1976, lalu mengambil spesialis Obgyn dan selesai tahun 1981. Almarhum diangkat menjadi Guru Besar pada tahun 2005 dan setahun berikutnya meraih gelar doktoral.

Sebelumnya, almarhum dirawat selama beberapa hari di Infection Center (IC) RS Wahidin Sudirohusodo Makassar dengan hasil swab positif Covid-19.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT