Peringati HKN 2020, Masyarakat Diajak Ikuti Aksi Tepuk Tangan 56 Detik

Makassar, SULSELSEHAT. COM — Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 yang jatuh pada Kamis 12 November 2020, Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam aksi #Gerakan56Detik.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Sulsel Husni Thamrin mengatakan, aksi gerakan 56 detik ini merupakan ajakan untuk mengapresiasi para pejuang yang saat ini masih berada di garda terdepan dalam melakukan penanganan dan pencegahan virus corona atau Covid-19.

JANGAN LEWATKAN :

Lanjutnya, baik kepada seluruh tenaga kesehatan, hingga masyarakat yang masih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

BACA:  Rumahkan 157 Karyawan, RSI Faisal Makassar Belum Pastikan Beri Kompensasi

“Program ini diusung oleh Kementrian Kesehatan RI dalam memperingati HKN ke-56 di tengah pandemi Covid-19,” katanya saat dikutip melalui informasi yang disebar di media sosial Whatsapp, Rabu (11/11/2020).

Dalam aksi ini, masyarakat di minta untuk melakukan tepuk tangan selama 56 detik pada 12 November besok pukul 12.00 Wita.

Saat melakukan aksi tersebut masyarakat diminta untuk mengabadikan kegiatan tepuk tangan ini dalam bentuk foto dan video.

“Setelah ini foto dan video aksi tepuk tangan ini dapat diunggah melalui media sosial masing-masing dengan tagar #HKN56 #GERAKAN56DETIK mulai pukul 14.00 Wita mulai 12 November hingga 15 November 2020 hingga pukul 23.59 Wita.

“Ini bagian aksi nyata kita dalam menyatukan tekad menuju Indonesia sehat,” tegas Husni.

BACA:  Mampu Periksa 140-an Sampel Swab Per Hari, Labkesda Soppeng Juga Layani Bone, Wajo dan Sidrap

Bagi 30 pemenang dengan like terbanyak berhak mendapatkan hadiah menarik.

Baca berita terbaru SulselSehat.com langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom.

INFORMASI TERKAIT