Tentang Kami

Salah satu masalah mendasar dalam sistem kesehatan adalah masih rendahnya literasi kesehatan yang dimiliki oleh masyarakat.

Literasi kesehatan yang rendah pada akhirnya bermuara pada kekeliruan mengambil keputusan dalam hal-hal yang menyangkut kesehatan.

Masalah ini hanya dapat diatasi dengan mulai memberi asupan informasi berkualitas dan membudayakan publik untuk mengonsumsi informasi yang benar dan bermanfaat khususnya di bidang kesehatan.

Atas dasar itu SulselSehat kami hadirkan sebagai media informasi khusus di bidang kesehatan di daerah Sulawesi Selatan.

Mengusung motto sebagai “Media Literasi Kesehatan Publik“, kami berupaya menjadi akselerator peningkatan literasi kesehatan publik khususnya di Sulawesi Selatan, dalam rangka mencapai derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

Kami membuka diri untuk bermitra dengan semua pihak terkait yang sejalan dengan upaya menyehatkan masyarakat, khususnya di Sulawesi Selatan.

Redaksi SulselSehat menerima kiriman foto, video, berita dan artikel untuk dipublikasikan di media ini. Materi dilengkapi dengan data diri dan dikirimkan ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

Setiap opini/artikel/informasi/berita tentu akan melalui proses kurasi dari tim redaksi.

Redaksi berhak menyunting dan melakukan penyesuaian seperlunya tanpa mengubah esensi isi dan pesan yang akan disampaikan.

PT Sehat Dotnews Indonesia

Facebook: @sulselsehatcom
Twitter: @sulselsehat