Sudah On The Track, Menkes Puji Penanganan Tim Gugus Covid-19 Sulsel

Menkes Terawan saat Melakukan Konferensi Pers di Balai Manunggal Makassar, Minggu 7 Juni 2020
Menkes Terawan saat Melakukan Konferensi Pers di Balai Manunggal Makassar, Minggu 7 Juni 2020. (Foto: IST)

Makassar, SULSELSEHAT – Pemerintah Indonesia memberikan perhatian khusus terhadap 4 provinsi di Indonesia yang memiliki jumlah pasien positif Covid-19 terbanyak, salah satunya provinsi Sulawesi Selatan.

 

Empat provinsi tersebut diantaranya adalah Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sumatera selatan dan Sulawesi Selatan.

JANGAN LEWATKAN :

Perhari ini, Minggu (07/06/2020) jumlah pasien Covid-19 di Sulawesi Selatan sebanyak 1.904, angka tersebut terbanyak keempat setelah DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

Menteri Kesehatan RI, dr Terawan Agusputranto di sela-sela kunjungannya di Balai Manunggal Kota Makassar, Minggu (07/06/2020) mengatakan bahwa penanganan Covid-19 di Sulsel sudah baik dan on the track.

“Tadi saya sempat ngobrol dengan Pak Gubernur Sulsel, penanganannya itu sudah cukup bagus, protokol kesehatan sudah diterapkan dimana-mana, sudah on the track tinggal masyarakat lagi diberikan pemahaman agar angka Covid-19 di Sulsel menurun,” ujarnya.

BACA:  Positif Covid-19 Sulsel Naik Urutan Kedua Nasional, Tercatat 180 Kasus Baru

Ia menambahkan bahwa pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan juga selalu melakukan koordinasi dengan tim gugus percepatan penanganan Covid-19 dan dan rumah sakit rujukan dan utama tempat pasien dirawat.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT