Perkuat Silaturahmi, RSUD Haji Makassar Gelar Tausiyah Rutin Bulanan

Tausiah Rutin RSUD Haji Makassar1
RSUD Haji Makassar menyelenggarakan tausiyah rutin bulanan, Jumat, 18 Oktober 2024.

Makassar, SULSELSEHAT – RSUD Haji Makassar kembali menyelenggarakan kegiatan tausiyah rutin bulanan. Kegiatan kali ini diadakan pada hari Jumat, 18 Oktober 2024, mulai pukul 08.00 WITA hingga selesai.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Poliklinik UPT RSUD Haji Makassar, dengan dihadiri oleh seluruh pegawai dan staf rumah sakit.

JANGAN LEWATKAN :

Tausiyah menghadirkan Ustaz Syahriwijaya, SH, S.Pd, MHMH, yang merupakan anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pemprov Sulsel.

BACA:  Jadi OPD Berprestasi, RSUD Haji Makassar Dihadiahi 2 Kendaraan Operasional oleh Pj Gubernur Sulsel

RSUD Haji Makassar menyelenggarakan tausiyah rutin bulanan, Jumat, 18 Oktober 2024.

Dengan mengusung tema “Jaga Hati dengan Dzikrullah,” Ustaz Syahriwijaya mengajak para peserta untuk senantiasa menjaga kebersihan hati melalui dzikir dan pendekatan kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.

Direktur UPT RSUD Haji Makassar, Dr. dr. Evi Mustikawati Arifin, Sp.KK., M.Kes. sangat mendukung kegiatan tausiyah ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat merekatkan silaturahmi antar pegawai serta menjadi sarana untuk memperdalam kajian-kajian ilmu agama.

Kegiatan tausiyah rutin ini menjadi salah satu upaya manajemen RSUD Haji untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan di lingkungan rumah sakit, tidak hanya bagi pegawai tetapi juga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih berlandaskan spiritualitas Islami.

RSUD Haji Makassar menyelenggarakan tausiyah rutin bulanan, Jumat, 18 Oktober 2024.

Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai dapat terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menjaga kualitas kerja yang sejalan dengan nilai-nilai Islami.

BACA:  Hebat! Pemprov Sulsel Terima Penghargaan Inovasi SAT SET'MA dalam Penanganan Stunting

Acara dipandu oleh Muhsin, SKM., M.Kes., yang juga berperan sebagai penanggung jawab kegiatan.

Dalam sambutannya, Muhsin menyampaikan bahwa tausiyah ini merupakan bagian dari program rutin RSUD Haji yang sejalan dengan visi rumah sakit, yakni menjadi rumah sakit terdepan dalam pelayanan dan pendidikan yang bernilai Islami di Provinsi Sulawesi Selatan. (rls/atq)

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT