Departemen AKK FKM Unhas Siap Gelar International Conference Perdana 2024

Rapat Perdana ICHP-PH di FKM Unhas Tamalanrea, Rabu 24 April 2024.
Rapat Perdana ICHP-PH di FKM Unhas Tamalanrea, Rabu 24 April 2024.

Makassar, SULSELSEHAT – Departemen Administrasi Kebijakan Kesehatan (AKK) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin Makassar siap menggelar 1st International Conference on Health Policy and Public Health (ICHP-PH) 2024.

Hal tersebut terungkap setelah panitia pelaksana melakukan rapat perdana pada Rabu, 24 April 2024 di Ruang Senat Prof. Noor Nasry Noor FKM Unhas Tamalanrea.

JANGAN LEWATKAN :

Rapat dipandu oleh Dr. Balqis, SKM., M.Sc.PH., M.Kes selaku Ketua Organizing Committee, dihadiri oleh Dekan FKM Unhas Prof. Sukri Palutturi, SKM, M.Kes., MSc.PH, Ph.D., Wakil Dekan 1 FKM Unhas Dr. Wahiduddin, SKM., M.Kes, para Dosen dan mahasiswa FKM Unhas.

BACA:  Semarakkan Ramadhan, Mahasiswa S3 Kesmas Unhas Gelar Pengabdian Masyarakat
Rapat Perdana ICHP-PH di FKM Unhas Tamalanrea, Rabu 24 April 2024.
Rapat Perdana ICHP-PH di FKM Unhas Tamalanrea, Rabu 24 April 2024.

Dalam rapat yang digelar untuk membahas persiapan penyelenggaraan konferensi internasional ini, diskusi berlangsung dengan hangat yang mencakup berbagai aspek, mulai dari pemilihan pembicara utama hingga teknis pelaksanaan acara.

Dekan FKM Unhas, Prof. Sukri Palutturi, SKM, M.Kes., MSc.PH, Ph.D., menyatakan harapan atas momentum ini. “Semoga konferensi ini dapat berjalan dengan lancar agar dapat berkontribusi dalam meningkatkan ketahanan sistem kesehatan di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, para dosen dan mahasiswa yang hadir juga bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam mendukung kesuksesan konferensi ini.

Mereka berharap konferensi ini akan menjadi ruang yang bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di Indonesia.

International Conference on Health Policy and Public Health (ICHP-PH) 2024 direncanakan akan menghadirkan para ahli dan praktisi kesehatan publik dari berbagai negara untuk berbagi pengetahuan, hasil riset, dan best practice dalam bidang kesehatan masyarakat dan kebijakan kesehatan.

BACA:  Kolaborasi dengan Pemprov Sulsel Atasi Covid-19, FKM Unhas: Kami Punya Kapasitas dan Kompetensi

Diharapkan konferensi ini akan menjadi langkah awal yang signifikan dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat secara global. [rls]

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT