14 Kasus Baru Positif Covid-19 di Gowa, Didominasi Warga Kecamatan Pattallassang

Pandemi COVID-19

Gowa, SULSELSEHAT — Warga Kecamatan Pattallassang mendominasi kasus baru positif virus corona atau Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Gowa, Senin, 6 Juli 2020.

 

Sebanyak 14 pasien dari warga Kecamatan Pattallassang yang tercatat dalam data Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa pukul 19.30 Wita. Dari penambahan kasus baru tersebut total kasus positif di kecamatan ini sebanyak 147 kasus.

JANGAN LEWATKAN :

Sementara untuk total kasus yang ada tercatat sebanyak 596 kasus positif, 481 yang telah menjalani perawatan, dua yang melakukan isolasi mandiri, 90 pasien sembuh dan 23 pasien meninggal dunia.

BACA:  Mitigasi Pandemi Covid-19 Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru jadi Tema Webinar FKM Unhas

Kemudian pada penyebarannya di 18 kecamatan yang ada, Kecamatan Somba Opu masih menjadi titik penyebaran kasus terbesar positif Covid-19 atau tercacat 214 kasus.

Yang terbesar kedua adalah di Kecamatan Pattallassang dengan 147 kasus, ketiga di Kecamatan Pallangga dengan 103 kasus dan keempat Kecamatan Bajeng dengan 38 kasus.

Sementara untuk kecamatan dengan kasus zero (0) positif Covid-19 ada di Kecamatan Bontolempangan, Manuju, Tinggimoncong, Parigi dan Parangloe.

Khusus untuk distribusi Orang dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) hingga saat ini tercacat 553 ODP dan 312 PDP.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT