Komitmen Bantu Masyarakat, Sequis Gelar Vaksinasi Covid Gratis di Makassar

Vaksinasi Covid oleh Sequis
Suasana Vaksinasi Covid oleh Sequis di Hotel Gammara Makassar, Sabtu (23/10/2021). Foto: ISTIMEWA.

SULSELSEHAT – PT Asuransi Jiwa SequisLife (Sequis) menggelar vaksinasi Covid-19 gratis yang menyasar karyawan, tenaga pemasar, dan nasabah Sequis serta masyarakat umum di kota Makassar, Sabtu (23/10/2021).

 

Kegiatan vaksinasi kali ini diselenggarakan di Gammara Hotel Makassar bekerja sama dengan Primaya Hospital Makassar. Sebelumnya, Sequis juga melakukan kegiatan serupa di kota Medan, Sumatera Utara pada pada 9 dan 15-16 Oktober lalu.

BP Legend Fighter 5 Sequis Makassar Cevin Ferdian yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa vaksinasi merupakan upaya pihaknya mendukung pemerintah mengurangi risiko terpapar akibat Covid-19 pada masyarakat Makassar.

“Dengan adanya vaksinasi Covid tentu kita berharap risiko dapat kita kurangi bahkan kita hindarkan sehingga masyarakat dapat merasa aman saat beraktivitas dan bekerja,” papar Cevin.

Selain itu, kegiatan vaksin ini juga merupakan upaya Sequis mendukung pemulihan ekonomi kota Makassar yang masyarakatnya memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Cevin juga berpesan agar masyarakat Makassar tetap menjaga protokol kesehatan saat beraktivitas dan melengkapi diri dengan asuransi sebagai pelindung tambahan, sebab mobilitas saat pandemi tetap memiliki risiko terinfeksi covid-19.

“Kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan dan sebaiknya memiliki asuransi jiwa dan kesehatan sebagai perlindungan tambahan guna mengatasi risiko kerugian finansial saat pandemi ini,” tambah dia.

Sebagai catatan, hingga September 2021 Sequis telah membayarkan klaim kematian dan kesehatan terkait covid-19 sebesar lebih dari Rp327.941 miliar untuk lebih dari 12.201 kasus. **

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT