Breaking News: Innalillahi, Bupati Lutim M. Thoriq Husler Tutup Usia

Thoriq Husler
Mendiang Bupati Luwu Timur H. Muh. Thoriq Husler

Makassar, SULSELSEHAT.COM – Kabupaten Luwu Timur kembali berduka. Bupati H. Muh. Thoriq Husler meninggal dunia Kamis (24/12) pagi ini di ICU RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Berita duka atas meninggalnya orang nomor satu di Bumi Bata Guru ini tersebar melalui pesan berantai di sejumlah grup WhatsApp (WA).

JANGAN LEWATKAN :

Innalillahi wainna ilaihi raajiun. Pak bupati Lutim Pak Thoriq Husler barusan meninggal di IC Wahidin,” tulis dr. Hisbullah, Sp.An melalui pesan di grup WA sekitar pukul 08.27 WITA.

BACA:  Bakal Dihadiri Presiden, Festival Smart Vaksinasi Makassar Target 1.000 Orang

Beberapa hari terakhir peraih suara terbanyak pada Pilkada Luwu Timur 2020 tersebut dirawat di Infection Center (IC) RS Wahidin Sudirohudoso Makassar dengan keluhan masalah paru-paru.

Sumber SulselSehat menyebut Ketua Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Kab. Luwu Timur itu dirawat di rumah sakit akibat Covid-19.

Hanya saja, pemeriksaan PCR terakhir (pemeriksaan kelima) sebelum almarhum meninggal dunia menunjukkan hasil yang non-reaktif Covid-19.

Diketahui almarhum Muh. Thoriq Husler dilahirkan di Palopo, 19 April 1963 silam. Ia meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak.

Baca berita terbaru SulselSehat.com langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom.

INFORMASI TERKAIT