Peduli Warga Kurang Mampu, LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas Bagikan Paket Makanan

Gambar Gravatar
LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas Sukses Melaksanakan Pembagian Makanan Lengkap dari Donatur (fidyah) untuk Warga Kurang Mampu di Desa Ulaweng Cinnong, Sabtu, 10 Agustus 2024.
LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas Sukses Melaksanakan Pembagian Makanan Lengkap dari Donatur (fidyah) untuk Warga Kurang Mampu di Desa Ulaweng Cinnong, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Bone, SULSELSEHAT – Untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada keluarga yang membutuhkan, serta mempererat rasa kepedulian sosial di tengah Masyarakat, LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas membagikan paket makanan dari donator kepada warga kurang mampu di Desa Ulaweng Cinnong, Sabtu, 10 Agustus 2024 lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan selepas shalat Ashar ini berhasil membagikan 30 paket makanan lengkap kepada warga kurang mampu.

JANGAN LEWATKAN :

Paket makanan ini terdiri dari makanan lengkap seperti nasi, sayur, lauk hewani dan nabati, buah dan air mineral yang berguna untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Kegiatan ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah masing-masing warga yang menjadi target pemberian.

BACA:  Mantap! LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas Adakan Taklim Spesial di Tacipi Bone

Ketua Umum LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas Rei Ramahardi mengaku bersyukur atas dukungan dan sumbangan dari para donatur yang memungkinkan pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini.

“Bantuan paket makanan ini adalah amalan fidyah dari donatur, merupakan bentuk kepedulian sosial yang sangat berarti, dan kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Rei.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas untuk terus berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program sosial dan kemanusiaan.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung, tetapi juga menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama,” pungkas Rei. (*)

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT