Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Dispora Sulsel Tutup

Makassar, SULSELSEHAT.COM — Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ditutup sementara dan memberlakukan work from home (WFH) bagi seluruh pegawai. Hal itu lantaran adanya pegawai yang terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Andi Arwin Azis mengatakan, pemberlakuan kerja dari rumah tersebut akan berlangsung selama tiga hari atau akan bekerja seperti semula pada Rabu, 31 Desember 2020 mendatang.

JANGAN LEWATKAN :

“Kami berlakukan lockdown hanya kepada bidang yang terdapat kasus positif sampai 3 hari ke depan,” katanya, Selasa (29/12/2020).

BACA:  Besok, Pendaftaran Rapid Test Gratis Pemprov Sulsel Gelombang Pertama Ditutup

Arwin juga menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil sesuai surat edaran dan arahan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tentang penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Sejauh ini, kata Arwin, terdapat dua orang di Sekretariat Dispora yang terpapar virus korona. Akan tetapi, jumlah tersebut diprediksi bisa bertambah setelah dilakukan tracking nantinya.

Ia juga meminta kepada seluruh pegawai yang memiliki riwayat kontak dengan dua pegawai yang terpapar virus korona, untuk segera melakukan tes PCR. Sehingga, bisa diketahui siapa dan berapa pegawai terpapar virus korona.

“Makanya kami meminta kepada yang ada contact dengan yang terkonfirmasi tersebut agar segera melalukan swab PCR,” tutupnya.

BACA:  Besok, Gubernur Sulsel dan 13 Pejabat Publik Siap Divaksin, Ini Daftar Lengkapnya

Baca berita terbaru SulselSehat.com langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom.

INFORMASI TERKAIT