Kabar Duka, Kepala Puskesmas di Gowa Meninggal Karena Corona

Ilustrasi Pemulasaran Jenazah Covid-19
Ilustrasi Pemulasaran Jenazah Covid-19

Gowa, SULSELSEHAT – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.  H. Saidi, SKM (52), seorang Kepala Puskesmas di daerah itu meninggal dunia, Kamis (4/6/2020) pagi.

 

Almarhum yang diketahui merupakan Kepala Puskesmas Tonrotita Kabupaten Gowa terkonfirmasi positif terjangkit Virus Corona atau Covid-19.

JANGAN LEWATKAN :

Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Pengendalian, Pencegahan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Gowa, dr Gaffar. “Innalilahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia saudara S,” katanya, Kamis (4/6/2020).

Dirinya mengungkapkan, pasien menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 09:15 WITA setelah dirawat beberapa hari di RS Labuang Baji, Jl Dr Sam Ratulangi, Kota Makassar.

BACA:  1 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Disiapkan Tahap Awal, Begini Alur Distribusinya

“Semoga almarhum husnul khatimah, dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Al-fatihah. Aaamin,” tambahnya, dikutip dari TribunGowa.com.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT