Polres Jeneponto Bangun Klinik Kesehatan, Masyarakat Bisa Ikut Berobat

Kapolres Jeneponto Bangun Klinik Kesehatan
Gambar : Kapolres Jeneponto Bangun Klinik Kesehatan.

Jeneponto, SULSELSEHAT – Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, S.I.K melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan klinik kesehatan Polres Jeneponto, Jum’at, 3 Juni 2020.

 

Lokasi fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) klinik Polres Jeneponto tersebut tepatnya berada di area Taman Anak Lalulintas depan Mapolres Jeneponto, Jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Jeneneponto Kompol Marikar, S.Sos.MM, para Kabag, Kasat, perwira staf, Urkes Polres Jeneponto dan segenap personel Polres Jeneponto.

Dalam sambutannya, Kapolres Jeneponto mengatakan bahwa tujuan pembangunan klinik kesehatan tersebut adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polri, PNS Polri dan keluarganya bahkan juga untuk seluruh masyarakat sekitar Polres Jeneponto.

“Masyarakat sekitar bisa menggunakan fasilitas klinik kesehatan polres nantinya. Jadi masyarakat di sekitar Polres Jeneponto kalau sakit bisa datang untuk lakukan pengecekan kesehatannya,” ungkap Ferdiansyah.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT