Breaking News: 3 Staf Dinas Kesehatan Sinjai Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pandemi COVID-19

Sinjai, SULSELSEHAT — Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sinjai kembali mengumumkan penambahan 3 kasus baru Positif Covid-19 hari ini, Jumat (3/7/2020).

 

“Perkembangan di Sinjai hari ini, ada tambahan 3 pasien Positif dan semuanya staf Dinas Kesehatan, ” ungkap Juru Bicara GTPP Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib.

JANGAN LEWATKAN :

Berdasarkan informasi yang ada, 3 orang pasien tersebut berinisial NA (55) laki-laki yang beralamat di Kecamatan Sinjai Utara, RG (35) perempuan beralamat di Sinjai utara dan AII (38) perempuan yang beralamat di Sinjai Utara.

BACA:  Ini 8 Tips Jaga Mental Jiwa dan Raga Tetap Sehat di Tengah Pandemi Covid-19

Dengan tambahan 3 kasus baru positif Covid-19 ini, maka secara keseluruhan jumlah warga Sinjai yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah 69 orang, dimana 23 orang sembuh dan 46 orang masih dirawat.

Melihat perkembangan kasus Covid-19 di daerah ini, Irwan Suaib mengharapkan masyarakat memperhatikan protokol kesehatan terutama untuk selalu memakai masker, jaga jarak, tidak ke tempat kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan memakai sabun.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT