Positif Covid-19, Bupati Jeneponto dan Istri Umumkan Langsung ke Publik

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama istri Hamsiah Iksan saat mengumumkan langsung dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Jeneponto, SULSELSEHAT — Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama istrinya yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto, Hamsiah Iksan terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19.

Hal ini diumumkan langsung Bupati Jeneponto bahwa dirinya dan istri terpapar Covid-19 berdasarkan hasil Swab yang dilakukan Tim Satuan Gugus Covid-19 Jeneponto pada Minggu, 13 September 2020.

JANGAN LEWATKAN :

Pengumuman resmi ini pun beredar melalui video berdurasi 2 menit yang dikirim oleh Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Mustaufiq pada Senin, 14 September 2020 malam kemarin.

BACA:  IDI Makassar Lagi-Lagi Berduka, Satu Dokter Gugur Sebagai Pahlawan Kemanusiaan Covid-19

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya H. Iksan Iskandar, Bupati Jeneponto pada malam hari ini ingin menyampaikan pengumuman pada seluruh masyarakat terutama seluruh unsur pemerintah Kabupaten Jeneponto bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan swab saya dan istri tercinta telah terkonfirmasi Covid-19,” katanya dalam video yang diterima Sulselsehat.com, Selasa (15/9/2020).

Ia pun meminta agar masyarakat dan pihak-pihak lainnya untuk memaklumi jika dalam 14 hari kedepan akan membatasi pertemuan dan hal-hal yang menyangkut pekerjaan.

“Semoga dapat memaklumi frekuensi penugasan saya. InsyaAllah, atas pemahaman kita, pengertian kita, doa kita semua saya akan kembali untuk melaksanakan kembali tugas-tugas yang telah menjadi tanggungjawab saya dan istri tercinta,” ujar Iksan.

BACA:  Kembali Naik, Hari Ini Sulsel Catat 117 Kasus Baru Covid-19

Ia pun meminta doa agar kondisi kesehatannya seperti tetap seperti ini atau dalam kondisi yang fit dengan kata lain tanpa gejala terpapar Covid-19.

“Saya dan istri tidak merasakan apa-apa, tapi berdasarkan hasil swab kami terkonfirmasi. Meski demikian, Insya Allah kami akan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab,” tegas Bupati Jeneponto dua periode ini.

Iksan yang didampingi istrinya juga menyampaikan agar seluruh petugas, pejabat pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat yang telah melakukan kontak langsung dengan dirinya bersama istri agar segera melakukan swab di Dinas Kesehatan Jeneponto.

“Bagi yang pernah kontak dengan saya dan istri untuk segera melakukan swab, ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih luas,” tutupnya.

BACA:  Rektor Unhas Tes Swab Covid-19 Usai Dampingi Pejabat KPU, Hasilnya Negatif

Baca berita terbaru SulselSehat.com langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom.

INFORMASI TERKAIT