Positif Covid-19 di Pangkep Sudah 47, Hari Ini Tambah Lagi 2 Kasus Baru!

Update Covid-19

Pangkep, SULSELSEHAT – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) kini terus bertambah. Hari ini, Rabu (24/06/2020), jumlah positif Covid-19 sudah mencapai angka 47 kasus.

 

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TPGPP) Covid-19 Kabupaten Pangkep dr. Annas Ahmad melaporkan tambahan 2 orang warga yang positif Covid-19.

JANGAN LEWATKAN :

Dua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut yakni berasal dari Kecamatan Ma’rang dan Kecamatan Bungoro, Pangkep.

“Dua kasus baru tambahan positif Covid-19 untuk Pangkep berdasarkan pemeriksaan PCR swab tenggorokan, laki-laki (19) asal Jl Panasa Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang. Perempuan (29) asal Jalan Andi Mappe Bontogelang Kecamatan Bungoro,” ujar Annas.

BACA:  6 Kecamatan di Makassar Masuk Zona Merah Penyebaran Covid-19

Dia juga menambahkan kedua warga tersebut merupakan kasus baru, dimana satu kasus ditemukan saat screening keberangkatan ke luar daerah dan kasus kedua ditemukan saat screening untuk persiapan melahirkan di RSUD Dadi Makassar.

“Dari jumlah (47 kasus positif) itu, saat ini sebanyak 15 orang dirawat, 12 orang isolasi mandiri, dua orang meninggal dunia dan 18 orang sembuh,” pungkas Annas.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT