5 Rekomendasi Tempat Lulur Terbaik di Makassar

Gambar Gravatar

Makassar, SULSELSEHAT – Di tengah padatnya rutinitas harian kita, menjadi hal penting untuk selalu memperhatikan kesehatan tubuh, salah satunya adalah kesehatan kulit.

Berinvestasi pada kesehatan kulit sebaiknya dilakukan oleh setiap orang, khususnya kaum perempuan, baik remaja maupun dewasa.

Nah, untuk membantu kalian yang ingin memiliki kulit tubuh yang sehat, berikut adalah rekomendasi 5 lokasi perawatan kesehatan kulit yang bisa menjadi referensi bagi Anda:

1. Azka Salon Muslimah Makassar

Buat kalian yang sedang merasa kulit lagi kusam, tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi Azka Salon Muslimah Makassar.

Tempat ini menyediakan berbagai layanan kesehatan kulit seperti facial, luluran, juga bisa menikmati treatment Traditional Massage yang bisa merilekskan tubuh.

Alamat: Jl. Abdullah dg. Sirua 97 A, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Telepon: 0823 2105 4971

2. Aphrodite Beauty Salon

Aphrodite Beauty Salon merupakan salah satu salon kecantikan di Makassar yang menyediakan jasa facial, body scrub, lulur untuk mencerahkan kulit tubuh kalian.

Jasa kecantikan dan kesehatan kulit yang ditawarkan dengan harga terjangkau, namun kualitasnya terbilang baik sehingga menjadi salah satu tempat untuk perawatan kulit yang recommended di Makassar.

Alamat: Jl. Lagaligo No.7, Mangkura, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Telepon: (0411) 871482

3. Taman Sari Royal Heritage Spa

Tempat ini bergerak di bidang perawatan tubuh yang mampu menjaga keindahan dan kesehatan kulit kalian.

Mengusung konsep mewah sekaligus bergaya tradisional, dengan cabang yang telah tersebar di beberapa kota besar, salah satunya Kota Makassar. Sangat cocok untuk merilekskan pikiran yang gelisah dan tubuh yang lelah. K

Alamat: Jl. Pelita Raya No.5 A, Balla Parang, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Telepon: (0411) 455788

4. Rumah Lulur Wanita Yudya

Salah satu tempat untuk melakukan perawatan kulit adalah Rumah Lulur Wanita Yudya yang sering ramai oleh pengunjung. Konsepnya cukup sederhana, yang dapat memberi rasa nyaman bagi para pengunjung.

Alamat: Jl. Batua Raya G No.7/139, Batua, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90233

Telepon: 0823-4528-1788

5. The Family Spa

The Family Spa menjadi tempat yang paling cocok untuk kalian kunjungi jika ingin melakukan perawatan kulit bersama dengan keluarga.

Lokasinya juga cukup mudah untuk ditemukan. Jasa layanan yang ditawarkan juga cukup bervariatif, seperti lulur, terapis, dan lain sebagainya.

Alamat:  Jl. Arief Rate, Mangkura, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Telepon: (0411) 8111871

Selain mengunjungi beberapa tempat diatas, kalian juga bisa tetap menjaga kesehatan tubuh kalian secara alami antara lain dengan cara minum banyak air putih agar kulit tubuh senantiasa terhidrasi serta mengkonsumsi buah dan sayuran.

Selain itu, sebaiknya hindari stress berkepanjangan dan usahakan mendapatkan tidur yang cukup. Salam sehat ya!

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT