Kabar Baik! Dari 418 Kasus Positif Corona di Lutim, 206 Orang Sudah Sembuh

Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19. Hari ini, Senin (15/06/2020), Lutim melaporkan kesembuhan 206 orang dari total 418 kasus positif Covid-19. (Foto: Pixabay.com)

Luwu Timur, SULSELSEHAT – Kabupaten Luwu Timur kembali mencatat penambahan 19 kasus baru yang terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19) sehingga kini totalnya mencapai 418 kasus.

 

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Luwu Timur, Masdin, Senin (15/06/2020).

JANGAN LEWATKAN :

Ia memaparkan, 19 kasus baru positif Covid-19 itu dengan rincian 2 orang Kec. Burau, 3 orang Kec. Wotu, 1 orang kec. Mangkutana, 1 orang Kec. Malili, 1 orang Kec. Wasuponda, 8 orang Kec. Nuha, dan 3 orang Kec. Towuti.

Yang melegakan, dari 418 kasus positif Covid-19 di Bumi Batara Guru itu, total sudah 206 orang sudah dinyatakan sembuh. Sementara sisanya 212 orang masih menjalani perawatan dan karantina.

BACA:  Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin di Sulsel, Wagub Akui Alami Pegal di Lengan

Hari ini, ada 47 orang yang dipastikan sembuh, dengan rincian sebanyak 3 orang Kec. Burau, 1 orang Kec, Tomoni Timur, 4 orang Kec. Malili, 2 orang Kec. Wasuponda, 12 orang Kec. Towuti, dan 25 orang Kec. Nuha.

“Alhamdulillah hari ini banyak penambahan pasien sembuh dari Covid-19, semoga yang masih dalam perawatan cepat sembuh juga,” kata Kadis Kominfo Luwu Timur itu.

Atas banyaknya warga Lutim yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Masdin mewakili Tim GTPP Luwu Timur menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada para tenaga kesehatan yang bertugas.

“Terima kasih atas dedikasinya merawat saudara-saudara kita yang terpapar virus corona sampai sembuh,” ucap Mantan Camat Nuha tersebut.

BACA:  Usai Dilantik, Menkes Budi Gunadi Sadikin Fokus Persiapan Vaksinasi Covid-19

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT