Breaking News: Dekan Fakultas Hukum Unhas Positif Covid-19

Prof Dr. Farida Patittingi, SH, M.Hum
Prof Dr. Farida Patittingi, SH, M.Hum

Makassar, SULSELSEHAT – Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar, Prof Dr. Farida Patittingi, SH, M.Hum mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah mengetahui hasil pemeriksaan swab dari RS Unhas.

Hal tersebut beliau sampaikan melalui unggahan di aplikasi percakapan What’s App, Minggu (12/07/2020).

JANGAN LEWATKAN :

”Saya ingin menyampaikan bahwa berdasarkan rapid test yang saya lakukan beberapa kali hasil saya tidak reaktif, namun pada tanggal 9 Juli 2020 saya melakukan Swab di RS. Unhas, dan saya baru saja dapat kabar dari Prof Syafri bahwa saya terkonfirmasi Positif Covid-19,” tulisnya.

BACA:  Viral di Medsos, Acara Perpisahan SMKN 4 Makassar Tanpa Masker dan Tidak Jaga Jarak

Karena itu, beliau berharap berharap jika ada yang telah bertemu dengannya dalam beberapa hari terakhir, sebaiknya memeriksakan diri terhadap kemungkinan terpapar Covid-19.

“Saat ini kondisi saya, Alhamdulillah baik, dan melakukan isolasi mandiri (isman). Utk itu dgn segala kerendahan hati, mohon doa dan support Ibu/Bapak, Leaders, kolega teman-teman saya, semoga bisa segera sembuh serta beraktifitas kembali. Aamiin YRA,” tulisnya.

Selain Prof Farida, sejumlah guru besar di kampus merah ini juga dikabarkan positif Covid-19, diantaranya Dekan Fakultas Kedokteran Unhas Prof Budu, Dekan FKG, Prof Alimin Maidin (FKM) dan lainnya.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT