Camat Wajo Kota Makassar Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Ilustrasi Swab Test Covid-19
Ilustrasi Swab Test Covid-19

Makassar, SULSELSEHAT — Penyebaran virus Corona Covid 19 di Kota Makassar masih terus terjadi. Virus yang berasal dari Wuhan Cina ini menyerang siapa saja dan dari kalangan manapun. Baik itu warga biasa, tenaga medis maupun aparat pemerintahan.

Di Kota Makassar sendiri, sudah dua Camat yang mengumumkan secara terbuka bahwa dirinya terinfeksi Covid-19. Mereka ialah Camat Panakkukang, Thahir Rasyid dan Camat Wajo, Ansar Kalam.

JANGAN LEWATKAN :

Kedua camat tersebut diketahui positif Covid-19 pasca melakukan rapid tes dan tes Swab di rumah sakit rujukan Covid 19.

BACA:  Pemkot Makassar Akan Cabut Izin Usaha Jika Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Terbaru, Camat Wajo Ansar Kalam mengumumkan dirinya Positif Covid-19 melalui akun Facebook pribadinya pada 14 jam yang lalu tepatnya Minggu 12 Juli 2020.

“Bismillah. Dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada seluruh teman yang pernah kontak dengan saya agar segera periksakan diri di puskesmas terdekat karena hasil lab saya positive (covid) dan harus isolasi mohon maaf,” tulis Ansar.

Kini, kedua Camat tersebut melakukan isolasi mandiri di rumah.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT