Blusukan di Pasar Terong, Wagub Sulsel Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Wagub Sulsel
Wakil Gubernur Sulsel A Sudirman Sulaiman blusukan ke Pasar Terong Makassar, Kamis (24/06/2020).

Makassar, SULSELSEHAT – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman melakukan blusukan bersama sejumlah mahasiswa di Pasar Terong, Makassar, Kamis, ( 25/06/2020).

 

Mengenakan pakaian dinas Satpol PP, orang nomor dua di Pemprov Sulsel itu berjalan menyusuri pasar sambil membagikan masker.

JANGAN LEWATKAN :

Setiap pelapak maupun pembeli di Pasar Terong dibagikan masker gratis. Selain itu, Andi Sudirman turut memberikan edukasi pentingnya penggunaan masker dalam kondisi pandemi Covid-19.

Di pasar itu, TNI-Polri yang sedang bertugas maupun masyarakat antusias mendapat masker.

“Hari ini kami bersama relawan, adik-adik IMM mengunjungi pos penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan sekaligus menyisir kondisi terkini pelaksanaan di dalam pasar,” ujarnya.

BACA:  Akibat Covid-19, Dokter Indonesia yang Meninggal Dunia Sudah 68 Orang

Kepada masyarakat, dirinya mengingatkan agar mengikuti protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan air mengalir serta menjaga jarak.

“Kami memberi edukasi sekaligus solusi dengan membagikan masker. Tetap gunakan masker dan disiplin protapkes,” pintanya.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT