Kadisnaker Makassar Positif Covid-19, Seluruh Staf dan Pegawai Diminta Tes Swab

Kadisnaker Makassar Andi Irwan Bangsawan
Kadisnaker Makassar Andi Irwan Bangsawan.

Makassar, SULSELSEHAT – Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan menyatakan dirinya positif Covid-19.

 

Dirinya mengetahui terjangkit Covid-19 setelah melakukan tes swab secara mandiri karena dalam beberapa hari terakhir ia merasa demam sehingga berinisiatif untuk memeriksakan diri.

JANGAN LEWATKAN :

“Memamg beberapa hari terakhir ini saya demam makanya saya berinisiatif untuk pergi tes swab karena demamku tinggi sekali dan akhirnya hasilnya positif saya terpapar Covid-19,” ujarnya saat dikonfirmasi via Whatsapp, Kamis (25/06/2020).

Ia meminta seluruh pegawai dan staff di Dinas Ketenagakerjaan Makassar serta buruh untuk melakukan tes swab dan kantornya untuk segera disemprotn desifektan.

BACA:  Ini 6 Tips Mencegah Anak Anda dari Penularan Covid-19

“Teman-teman di Disnaker juga saya minta untuk tes swab, keluarga saya juga. Teman-teman pekerja dan buruh juga yang pernah interaksi sama saya, siapa pun yang pernah interaksi beberapa hari terakhir agar menjalani tes swab, tambahnya.

Ia tak mengetahui dimana dan kapan ia terpapar Covid-19 padahal dirinya juga telah menerapkan protokol kesehatan ketika keluar rumah dan ketika berada di kantor.

“Saya tidak tahu kapan terpapar Covid-19 ini tapi memamg saya kebanyakan dilapangan dalam beberapa hari terakhir ini tapi biar saya dilapangan tetap saya terapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT