Astaga! 4 Tenaga Medis Sinjai Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ilustrasi Tenaga Medis Kesehatan Covid-19
Gambar: Ilustrasi Tenaga Medis Kesehatan Covid-19.

Sinjai, SULSELSEHAT – Kasus positif virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sinjai terus bertambah. Hari ini, Sabtu (27/06/2020), ada 4 kasus tambahan yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib mengonfirmasi keempat tambahan kasus positif itu semuanya adalah tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur.

JANGAN LEWATKAN :

“Inisialnya WM asal kelurahan Samataring, H Desa Pasirmarannu masing-masing dari Sinjai Timur, K Desa Bua Tellulimpoe dan A kelurahan Bongki Sinjai Utara”, jelas Irwan.

Dengan tambahan 4 kasus baru ini, maka secara keseluruhan kasus positif Corona di Bumi Panrita Kitta sudah mencapai 54 kasus, dimana 23 orang dinyatakan sembuh dan 31 orang masih dalam perawatan.

BACA:  Tembus 8.000, Hari Ini Kasus Baru Positif Covid-19 di Sulsel 158 Kasus

Menurut Irwan, keempat tenaga medis yang dinyatakan positif Covid-19 itu akan dikarantina di Makassar.

“Rencana sebentar malam akan dirujuk ke Hotel Harper Makassar”, tutupnya.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT