Update Covid-19 Sinjai: 6 Nakes Positif, Total Kasus Capai 66 Orang

Pandemi COVID-19

Sinjai, SULSELSEHAT – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sinjai kembali bertambah. Hari ini, Kamis (02/07) dilaporkan ada penambahan 6 kasus positif baru.

 

Hal tersebut diungkapkan Irwan Suaib, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sinjai, melalui pesan singkatnya via WhatsApp, Kamis (2/7/2020).

JANGAN LEWATKAN :

Irwan mengungkapkan bahwa dari keenam pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, semuanya adalah tenaga kesehatan (nakes). Empat tenaga kesehatan di Dinas Kesehatan dan duanya petugas kesehatan di RSUD Sinjai.

BACA:  Astaga! 4 Tenaga Medis Sinjai Terkonfirmasi Positif Covid-19

Irwan juga menyebutkan nama-nama pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 yakni, inisial SES (26) perempuan asal Sinjai Selatan, MAG (44) laki-laki asal Sinjai Utara, MM (37) perempuan asal Sinjai Utara, M (45) perempuan asal Sinjai Utara, A (56) laki-laki asal Sinjai Utara, dan HH (30) laki-laki asal Sinjai Utara.

Seluruh pasien tersebut untuk sementara waktu ini dirawat di Hotel Sinjai. Hal tersebut dilakukan sembari menunggu persetujuan dari gugus tugas provinsi untuk dirawat di Makassar.

“Total pasien positif sampai hari ini berjumlah 66 orang, 23 orang sembuh dan 43 masih dirawat. Dan sekarang tenaga kesehatan yang positif jumlahnya 26 orang. Tenaga kesehatan di dinas kesehatan 9 orang, PKM 14 orang dan RSUD 3 orang,” jelasnya.

BACA:  Insentif Tak Kunjung Cair, 1.092 Nakes Covid-19 Lutim Setia Menanti

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT