Update Covid-19 Sinjai: 99 Positif, 59 Sehat, 40 Masih Dirawat

Irwan Suaib, Jubir Covid-19 Sinjai
Irwan Suaib, Jubir Covid-19 Sinjai

Sinjai, SULSELSEHAT — Penambahan jumlah pasien kasus positif virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sinjai, kembali dikonfirmasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai.

Yang terbaru, hari ini terjadi penambahan 2 kasus. Informasi penambahan pasien tersebut diketahui usai 73 hasil swab yang keluar.

JANGAN LEWATKAN :

“Perkembangan Covid-19 di Sinjai, hari ini hasil 73 sampel yang keluar, 2 diantaranya Positif dan 71 orang negatif”, kata juru bicara (Jubir) percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib, Rabu 15 Juli 2020.

Pasien terkonfimasi positif Covid-19 ini berasal dari Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Borong. 1 laki-laki dan 1 orang perempuan.

BACA:  Beban Baru Rumah Sakit Akibat Pandemi Covid-19

“Inisialnya DS (52) perempuan alamat Kecamatan Sinjai Utara, dan BL (73) laki-laki beralamat di Kecamatan Sinjai Borong”, sambungnya.

Diimbau dengan penambahan kasus positif itu agar masyarakat Sinjai meningkatkan kewaspaadaan, dengan melakukan pencegahan dan antisipasi penanggulangan penyebaran virus Corona.

“Dengan mentaati apa yang dianjurkan oleh Pemerintah Insha Allah, bersama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai”, imbuhnya.

Dengan penambahan kasus baru ini, total kasus positif Covid-19 di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai sebanyak 99 kasus.

Dari jumlah itu, 59 orang sembuh dan 40 orang masih dalam perawatan baik di Makassar maupun di Sinjai.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT