Kedua Terbesar Kasus Positif di Sulsel, Tim Konsultan GTPP Covid-19 Kunjungi Luwu Timur

Kunjungan Tim Konsultan GTPP Covid-19 Sulsel ke Luwu Timur
Kunjungan Tim Konsultan GTPP Covid-19 Sulsel ke Luwu Timur. Tampak dari kiri ke kanan: Sekretaris GTPP Lutim M. Sabur, Kadiskes Lutim dr. Rosmini, Bupati Lutim HM Thoriq Husler, Kadinkes Sulsel dr Ichsan Mustari, Prof. Ridwan dan Prof Aldin. Foto: IST/

Luwu Timur, SULSELSEHAT – Untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulawesi Selatan, Tim Konsultan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sulsel menyambangi Kabupaten Luwu Timur hari ini, Rabu (17/06/2020).

Kehadiran Tim Konsultan yang terdiri atas Prof Ridwan Amiruddin dan Prof Aldin juga disertai Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan yang juga Ketua IDI Sulselbar dr Muhammad Ichsan Mustari dan rombongan lainnya.

JANGAN LEWATKAN :

Diketahui, Luwu Timur merupakan penyumbang kedua terbesar jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulawesi Selatan dengan 418 kasus setelah Kota Makassar.

BACA:  Tim Mitigasi PB IDI Catat 141 Dokter Gugur Akibat Covid-19

Sumber SulselSehat.com menyebut, Tim Konsultan GTPP Covid-19 akan berada di Kabupaten berjuluk Bumi Batara Guru itu selama sehari penuh dengan agenda yang dimulai sejak pukul 07.30 WITA.

Setelah mendengarkan pemaparan Gugus Tugas Covid-19 Luwu Timur, tim akan memberikan pandangannya terkait penanganan Covid-19 di Luwu Timur. Mereka juga akan mengunjungi lokasi karantina kasus positif Covid-19 di Old Camp dan Enggano Camp, Sorowako.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT