Tinjau Lokasi Kebakaran Kerung-Kerung, Wagub Sulsel Bagikan Sembako dan Masker

Wakil Gubernur Sulsel saat meninjau lokasi kebakaran di Kerung-Kerung, Makassar
Wakil Gubernur Sulsel saat meninjau lokasi kebakaran di Kerung-Kerung, Makassar, Senin (29/06/2020).

Makassar, SULSELSEHAT – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Kerung Kerung, Kelurahan Maccini, Kota Makassar, Senin (29/06/2020).

 

Mengenakan pakaian dinas coklat khaki, Ia pun berjalan menyisir lokasi kebakaran itu. Yang tampak hanya tersisa puing-puing kebakaran.

JANGAN LEWATKAN :

Dia berbincang dengan para korban yang rumahnya terbakar sembari berharap, para korban bisa bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

Di kesempatan itu, orang nomor dua di Pemprov Sulsel itu turut membawakan bantuan. Berupa kompor gas beserta sembako.

BACA:  Lewat Go Green, Wagub Sulsel Ajak Masyarakat Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Wagub Andalan ini juga membagikan masker kepada masyarakat sekitar yang tidak menggunakan.

Di lokasi itu pula, Wagub Sulsel sembari mengingatkan protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19. Diantaranya menggunakan masker, jaga kebersihan dengan mencuci tangan atau hand sanitizer dan jaga jarak.

Salah seorang warga, Akbar, mengaku takjub atas perhatian Andi Sudirman kepada korban yang kehilangan rumahnya akibat kebakaran.

“Terima kasih Pak Wakil Gubernur Sulsel sudah perhatian sama kami dan memberikan bantuan,” ujarnya.

Sebelum ke lokasi kebakaran, Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Rapat Monitoring, Evaluasi Survailance, Promotive & Preventative Covid-19 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur.

BACA:  Wagub Sulsel Dukung Perwali Percepatan Pengendalian Covid-19 di Makassar

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT