Satu Staf Positif Covid-19, Kelurahan Antang Makassar Swab Massal Seluruh Pegawai

Lurah Antang, Amanda Syahwaldi (IST)
Lurah Antang, Amanda Syahwaldi (IST)

Makassar, SULSELSEHAT — Pemerintah Kelurahan Antang Kecamatan Manggala Kota Makassar melakukan tes swab massal terhadap seluruh pegawainya setelah salah satu staf pegawainya ditemukan positif Covid-19.

 

Lurah Antang, Amanda Syahwaldi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tes swab massal dilakukan untuk melakukan tracing kontak seluruh pegawai Kelurahan Antang.

JANGAN LEWATKAN :

Pasalnya sebelum hasil swab diterima, staf yang kini sudah dinyatakan posiitf Covid-19 tersebut sempat masuk kantor dan berinteraksi dengan pegawai lainnya.

“Hingga saat ini kami berharap Tim Gugus Tugas Kota Makassar dapat merespon cepat, dan melakukan langkah antisipasi dengan cara memanggil dan mengajak semua staf kelurahan untuk melakukan pemeriksaan Sswab test,” ujarnya kepada Sulselsehat.com, Selasa (14/07/2020).

BACA:  Pekan Depan Perda Wajib Masker dan Protkes di Gowa Diterapkan

Ia menambahkan bahwa staf kelurahan berinisial H-S dinyatakan positif Covid–1 berdasarkan hasil laboratorium Swab di RSUD Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Benar. Ada satu pegawai saya terkonfirmasi Positif Covid-19, kemarin sore berdasarkan hasil laboratorium swab, sudah dalam penanganan tim kesehatan,” tambahnya.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT