Terus Bertambah, Pasien Covid-19 yang Dimakamkan di Macanda Sudah 404 Orang

Ilustrasi Pemakaman Pasien Covid-19
Ilustrasi Pemakaman Pasien Covid-19 di Macanda, Gowa.

Gowa, SULSELSEHAT — Pasien positif Covid-19 asal Sulawesi Selatan yang meninggal dunia dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Macanda Kabupaten Gowa kian bertambah.

Berdasarkan hasil rilis Polres Gowa, Senin 13 Juli 2020 pasien positif Covid-19 yang dimakamkan di pekuburan khusus itu bertambah lagi 1 orang.

JANGAN LEWATKAN :

Kasubag Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengungkapkan, jenazah pasien positif Covid-19 tersebut dimakamkan pada Senin 13 Juli pada pukul 20.30 Wita.

Jenazah tiba di lokasi menggunakan mobil ambulance dengan diiringi mobil Gugus Tugas Covid-19 bersama mobil patroli Satpol PP Provinsi dan pihak kepolisian.

BACA:  Dua Tenaga Medis yang Terpapar Covid-19 di Gowa Tak Punya Gejala

“Jenazah merupakan seorang wanita usia 56 tahun yang berprofesi sebagai ASN. Ia didiagnosa positif Covid19 dan meninggal dunia di Rumah Sakit Haji pada 13 Juli pukul 17.58 Wita,” ungkap AKP Mangatas Tambunan.

Personil gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP Provinsi yang jumlahnya berkisar 55 orang membantu proses pemakaman. Proses pemakaman selesai pada pukul 21.38 Wita.

Hingga kini, berdasarkan rilis Polres Gowa, total jenazah yang dimakamkan berjumlah 404 orang. Dengan rincian, laki laki 249 dan wanita 155.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT