Update Covid-19 Luwu Utara: 5 Pasien Dinyatakan Sembuh

Pandemi COVID-19

Luwu Utara, SULSELSEHAT — Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Utara mengumumkan lima orang warga yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, Selasa 7 Juli 2020.

 

Hal tersebut disampaikanoleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Luwu Utara I Komang Krisna.

JANGAN LEWATKAN :

“Setelah menjalani Program Wisata Covid-19 di Makassar, lima OTG dipulangkan usai dinyatakan sembuh oleh tim gugus provinsi,” katanya, dilansir dari TribunLuwu.com.

Kelima pasien yang telah dinyatakan sembuh yaitu pasien berinisial SK (66), RI (22), FT (41), BR (42), dan AR (35).

BACA:  Astaga! 4 Tenaga Medis Sinjai Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Semuanya dinyatakan sembuh setelah dilakukan pemeriksaan swab atau uji PCR dengan hasil negatif Covid-19,” ungkap Komang.

Untuk pasien yang telah dinyatakan sembuh tersebut maka pihak tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Luwu Utara akan menjemput kelima orang tersebut.

“Untuk dipulangkan ke Luwu Utara,” ujarnya.

Setelah adanya penambahan pasien yang sembuh ataupun pasien kasus baru, maka hingga saat ini total kasus positif Covid-19 Luwu Utara sudah 54 orang. 10 orang masih dikarantina, 43 sudah sembuh, dan satu meninggal.

“Kini persentase kesembuhan Covid-19 Luwu Utara yakni sebesar 79,6 persen,” tutup Komang.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT