Fakultas Keperawatan Unhas Kini Miliki Gedung Baru

Rektor Unhas Prof. Dwia Ariea Tina Pulubuhu
Rektor Unhas Prof. Dwia Ariea Tina Pulubuhu saat melakukan penandatanganan prasasti peresmian gedung baru Fakultas Keperawatan Unhas.

Makassar, SULSELSEHAT. COM — Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin pada usianya ke – 3 Tahun mendapat kado istimewa berupa gedung baru.

Peresmian gedung baru ini dilakukan di sela-sela acara puncak Dies Natalis ke-3 dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

JANGAN LEWATKAN :

Rektor Unhas, Prof. wia Aries Tina Pulubuhu hadir langsung meresmikan gedung baru tersebut. Dirinya didampingi para wakil Rektor, dekan lingkup Unhas, para direktur, dan sivitas akademika Fakultas Keperawatan Unhas.

Prof. Dwia dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap capaian yang dilakukan Fakultas Keperawatan Unhas. Meskipun revolusi industri yang menghadirkan artificial intelegence atau pekerjaan manusia yang digantikan oleh robot, namun profesi perawat tidak dapat digantikan.

BACA:  Ajak Civitas Akademika Unhas Lakukan Rapid Tes, Prof Dwia: Kalau Positif Bukan Aib

“Saya berharap Fakultas Keperawatan Unhas ini dapat terus meningkatkan kapasitasnya guna menghasilkan sumber daya manusia yang berdaya saing dengan dukungan kualitas layanan yang sistematis dan terarah,” katanya, Kamis (19/11/2020).

Kedepan dirinya juga berharap segala sarana dan prasarana pendukung dalam peningkatan kualitas dan layanan pendidikan di Fakultas Keperawatan Unhas ini dapat terpenuhi.

Sementara Dekan Fakultas Keperawatan Unhas Ariyanti Saleh mengatakan, sebagai fakultas dengan usia yang masih muda, Fakultas Keperawatan Unhas berupaya untuk terus memaksimalkan diri dan mengoptimalkan kualitas dan capaian targetnya.

“Kita akan menjadikan fakultas ini sebagai fakultas terbaik dengan melahirkan generasi perawat yang berkualitas pula,” terangnya.

Hingga kini, Fakultas Keperawatan Unhas juga telah meraih sejumlah prestasi membanggakan. Salah satunya dengan memperoleh Akreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan akreditasi internasional Accreditation in Engineering Computer Sciencies Natural Sciences Mathematich) ASIIN.

BACA:  FKeP Unhas Gelar Webinar Bahas Kerentanan Lansia dari Penularan Covid- 19

Menurutnya, pencapaian yang berhasil diraih diusianya saat ini merupakan wujud komitmen dan kerjasama sivitas akademika dan dukungan pimpinan universitas.

“Kami sudah masuk tahun ketiga, sebetulnya di usia ini jika digambarkan masih tahap balita yang sedang mengenal dan mengetahui sekitarnya. Namun, Fakultas Keperawatan Unhas telah berlari kencang dan terus bertekad serta berjuang untuk berkontribusi mendukung Unhas sebagai Humaniversity,” tegas Ariyanti.

Baca berita terbaru SulselSehat.com langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom.

INFORMASI TERKAIT