Hadiri Syukuran 7 Bulan Kehamilan, 6 Warga Parepare Positif Covid-19

Pandemi COVID-19

Parepare, SULSELSEHAT – Kasus positif Covid-19 di Kota Parepare mulai bertambah lagi. Hari Rabu (01/06) kemarin, ada penambahan 6 kasus baru yang dilaporkan, satu di antaranya ibu hamil tujuh bulan.

 

“Mereka menghadiri acara syukuran kehamilan tujuh bulanan di Jalan Bau Massepe. Bahkan satu diantaranya selaku yang menggelar hajatan,” tutur Halwatiah, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Parepare, kepada awak media, Rabu (01/06/2020).

JANGAN LEWATKAN :

Halwatiah menuturkan pihaknya tengah melakukan tindakan contact tracking siapa saja yang menghadiri acara tersebut.

Selain itu, penyemprotan disinfektan juga telah dilakukan di sepanjang Jalan Bau Massepe, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

BACA:  Update Covid-19 Parepare 15 Juli: 3 Pasien Sembuh, Tak Ada Kasus Baru

“Pasien kini diisolasi di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare,” ungkapnya.

Dengan tambahan enam pasien positif virus corona tersebut maka menambah klaster baru penularan Covid-19 di Kota Parepare.

Sebelumnya penularan Covid-19 berasal dari klaster Lambelu, Klaster Kapurung dan Klaster Lakessi kota Parepare.

“Tambahan enam pasien baru positif corona itu termasuk klaster baru. Namun kita masih tracking apakah mereka tertular dari klaster-klaster sebelumnya atau tidak,” pungkasnya.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT