Di Soppeng, Rapid Test Bagi Camaba dan Sopir Angkutan Digratiskan

Ilustrasi Rapid Test Covid-19
Ilustrasi Rapid Test Covid-19.

Soppeng, SULSELSEHAT — Pemerintah Kabupaten Soppeng akan menggratiskan biaya rapid test bagi calon mahasiswa yang akan mengikuti UTBK SBMPTN.

 

Diketahui calon mahasiswa yang akan kuliah di Makassar wajib menyertakan hasil rapid test sebagai syarat untuk memasuki wilayah Makassar demi memotong mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

JANGAN LEWATKAN :

Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng, Sarianto, mengatakan sesuai dengan petunjuk Bupati Kaswadi Razak, bagi calon mahasiswa yang akan melanjutkan sekolahnya di jenjang perkuliahan di Makassar akan digratiskan biaya rapid testnya.

“Cukup dengan memperlihatkan kartu Identitas KTP/KK dan kartu ujian, ” ungkapnya Rabu 8 Juli 2020 malam.

BACA:  Terkait Penanganan Covid-19, Datu Luwu Apresiasi Kinerja Pemda se-Tana Luwu

Bukan cuma untuk mahasiswa, Pemkab Soppeng juga bakal menggratiskan biaya rapid test untuk sopir angkutan umum dan barang yang tujuannya ke Makassar.

“Sopir angkutan umum dan barang yang tujuan Makassar juga akan di gratiskan biaya rapid testnya, cukup memperlihatkan KTP dan SIM-nya,” tambah dia.

Sarianto menyebut, rapid test gratis untuk mahasiswa dan sopir angkutan di daerah ini akan berlangsung pada hari Kamis, 9 Juli 2020 ini.

“Insya Allah pengambilan rapid test ini akan berlangsung Kamis 9 Juli bertempat di Eks terminal Watansoppeng,” pungkasnya.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT