Update Covid-19 Soppeng: 2 Orang Positif dan 4 Orang Sembuh, Total 84 Kasus

Pandemi COVID-19

Soppeng, SULSELSEHAT — Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Soppeng masih terus berlanjut. Per hari Rabu (15/07), kembali dilaporkan tambahan 2 kasus positif, keduanya berasal dari Kecamatan Citta.

“Ada dua orang dari Kecamatan Citta yang positif, yang bersangkutan memiliki riwayat interaksi dengan pasien positif lainnya dan merupakan hasil tracking,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni, Rabu, (15/07/2020).

JANGAN LEWATKAN :

Selain tambahan kasus baru Covid-19, ada juga 4 orang yang telah dinyatakan sembuh dan saat ini telah diizinkan kembali ke rumahnya masing-masing.

BACA:  Tingkatkan Keamanan Pangan, Pemkot Makassar Himbau Pedagang Jual Sayuran Sehat

“Tadi malam ada yang sembuh empat orang, dua orang dari Donri-donri dan dua orang dari Lalabata,” kata dia.

Suriasni yang juga merupakan Staf Ahli Bidang Hukum Pemkab Soppeng itu menegaskan, agar masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas untuk mencegah dan mengurangi risiko terinfeksi Covid-19.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, kita mesti disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, senantiasa cuci tangan pakai sabun untuk mencegah penularan virus corona,” tuturnya.

Dengan penambahan 2 kasus baru dan 4 kasus yang telah sembuh maka total jumlah positif Covid-19 di Soppeng kini mencapai 84 orang, 40 telah dinyatakan sembuh, 39 dalam perawatan dan 5 orang telah meninggal dunia.

BACA:  Perubahan Prilaku Masyarakat Berkontribusi Turunkan Kasus Covid-19

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT