Sah! Dokter Siswanto Wahab Pimpin IDI Sulselbar 2022-2025

dr Siswanto Wahab dan dr Ichsan Mustari

MAKASSAR, SulselSehat – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) kini punya pemimpin baru.

Adalah dr Siswanto Wahab yang terpilih sebagai Ketua menggantikan Ketua sebelumnya dr Ichsan Mustari.

JANGAN LEWATKAN :

Melalui forum Musyawarah IDI Wilayah Sulselbar yang berlangsung di Hotel Claro 2-4 September 2022, dr Sis, sapaan Siswanto Wahab, meraih 52 suara. Ia mengalahkan incumben dr M Ichsan Mustari yang hanya meraup 22 suara.

Muswil IDI Sulselbar sendiri sedianya dilaksanakan 2 tahun lalu, yakni di 2020 karena masa jabatan kepengurusan sebelumnya juga hingga tahun 2020.

BACA:  Dalam Sebulan, 4 Dokter di Makassar Gugur Akibat Covid-19

“Akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia, sehingga (Muswil) baru dilaksanakan tahun 2022,” ujar dr Ichsan saat menyampaikan laporan pertanggungjawabannya, Sabtu 3 September 2022.

Ketua terpilih Siswanto menyampaikan bahwa amanah sebagai Ketua IDI Sulselbar periode 2022 – 2025 akan dijalankannya dengan bekerja sama dengan seluruh Ketua IDI kabupaten dan kota.

“Dengan fokus bagaimana maju bersama untuk sejawat dokter dengan persoalan yang kian kompleks. Saatnya kita kolaborasi,” jelas Siswanto. **

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT