Bertambah 1 Kasus Baru, Positif Covid-19 di Palopo Kini Sudah 32 Kasus

dr Ishaq Iskandar
Juru Bicara TGTPP Covid-19 Kota Palopo, dr Ishaq Iskandar.

Palopo, SULSELSEHAT – Jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Palopo terus bertambah. Per hari Minggu (12/7) petang ini, kembali dilaporkan penambahan 1 kasus baru positif Covid-19.

 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Palopo, dr Ishaq Iskandar mengatakan bahwa bahwa penambahan 1 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini adalah seorang warga Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara.

JANGAN LEWATKAN :

“Perempuan yang berinisial S, umur 48 tahun dan beralamat di Jalan Cengkeh, Kota Palopo. S ini didiagnosa terpapar Covid-19 melalui pemeriksaan PCR di RSUD Sawerigading pada Sabtu, 11 Juli 2020 kemarin,” ungkapnya, Minggu malam, 12 Juli 2020, dilansir dari KoranSeruya.

“Sebelumnya pada tanggal 2 Juli 2020, S menghadiri acara lamaran tetangganya yang dihadiri oleh puluhan tamu dari Luwu Timur dan sebuah acara resepsi pernikahan pada tanggal 9 Juli di tempat yang sama,” lanjut dia.

BACA:  Zona Hijau Sulsel, Jebakan Batman dan Buah Semangka

“Berdasarkan informasi, setelah S (48) melakukan dua hari rawat inap di RSU At Medika, pasien tersebut pun dinyatakan positif Covid-19. Dan rencananya akan kembali dirujuk ke Kota Makassar untuk menjalani proses penyembuhan,” pungkas Ishaq.

Dengan adanya tambahan 1 kasus baru tersebut, maka secara keseluruhan jumlah positif Covid-19 di Kota Palopo kini sudah mencapai 32 kasus, 5 sudah sembuh dan 27 dalam perawatan.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT