Bertambah Lagi 3 Orang, Total Positif Covid-19 Palopo Jadi 35 Kasus

Pandemi COVID-19

Palopo, SULSELSEHAT – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kota Palopo kembali melaporkan penambahan 3 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, per hari Senin (13/07/2020).

 

Adapun tiga tambahan pasien Covid-19 yang dikonfirmasi berdasarkan hasil swab yang menunjukkan hasil positif, rinciannya yakni:

JANGAN LEWATKAN :

Pasien berinisial H, berumur 41 tahun,perempuan asal kelurahan Dangerakko kecamatan Wara.

Pasien berinisial IK, berumur 50 tahun. Pasien IK dinyatakan positif melalui hasil tracking tim gugus tugas. Dia merupakan suami dari pasien (S) yang Minggu kemarin dinyatakan positif dari Jalan Cengkeh kelurahan Temmalebba kecamatan Bara. S diduga terpapar saat menghadiri resepsi pernikahan di Dekat rumahnya.

BACA:  8 Dosen Unhas Positif Covid-19, Masuk Kategori OTG

Pasien berinisial DD, berumur 77 tahun, asal dari warga kelurahan Pattene kecamatan Wara Utara. Dia merupakan mantan pegawai lapas.

“Total tiga tambahan pasien positif covid-19 hari ini. Kita minta masyarakat tetap mematuhi protol kesehatan,” kata Juru Bicara TGTPP Covid-19 Kota Palopo, dr Ishaq Iskandar.

Dengan adanya penambahan pada 3 kasus baru tersebut, maka hingga Senin (13/7/2020) malam, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di kota Palopo sebanyak 35 orang, dengan rincian 30 dalam perawatan dan 5 orang telah dinyatakan sembuh.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT