Breaking News: Dua Tenaga Medis Terpapar Covid-19 di Gowa

Tenaga medis saat memberikan penanganan kepada pasien Covid-19
Tenaga medis saat memberikan penanganan kepada pasien Covid-19.

Gowa, SULSELSEHAT – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Gowa menyampaikan saat ini dua tenaga medis dinyatakan terpapar virus corona atau Covid-19.

Mereka adalah dokter yang bertugas di RSUD Syekh Yusuf dan di salah satu Puskesmas di Kabupaten Gowa.

JANGAN LEWATKAN :

“Tambahan hingga hari ini satu dokter yang tugas di puskesmas dan satu dokter yang tugas di RS,” kata Ketua IDI Gowa dr Suryadi, Rabu (24/3).

Dalam hal ini pun IDI Kabupaten Gowa sebagai organisasi profesi terus memberikan dukungan kesembuhan kepada dokter yang terpapar Covid-19. Apalagi dokter dan tenaga kesehatan hingga hari ini masih menjadi pejuang di garda terdepan dalam melawan Covid-19.

BACA:  Patuhi Protkes Covid-19, The Rinra Hotel Tawarkan Konsep Pernikahan Drive THRU

Dua dokter asal Kabupaten Gowa ini pun menambah deratan jumlah dokter yang terjangkit di Sulsel selama pandemi Covid-19. Di antaranya salah seorang dokter yang bertugas di Kabupaten Maros, serta salah seorang dokter Puskesmas Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT