Wahdah Islamiyah Gowa Gelar Sejumlah Aksi Sosial Putus Mata Rantai Covid-19

Wahdah Islamiyah Gowa
Wahdah Islamiyah Gowa Gelar Serangkaian Aksi Sosial Putus Mata Rantai Covid-19.

Makassar, SULSELSEHAT— Menghadapi pandemi Covid-19, berbagai kelompok warga dan organisasi kemasyarakatan bahu-membahu memutus mata rantai penularan Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Ormas Islam Wahdah Islamiyah Kabupaten Gowa.

 

Kepala Departemen Sosial Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kabupaten Gowa, Ustadz Ilyas Kulle mengatakan, berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan sepanjang bulan April lalu.

JANGAN LEWATKAN :

Diantaranya berbagi masker, tebar Alat Pelindung Diri (APD), pembagian Hand Sanitizer dan penyemprotan disinfektan massal di rumah-rumah warga, masjid, sekolah dan pesantren.

BACA:  Moment HUT Bayangkara, Bupati Gowa: Bersama Polri Tangani Covid-19 Makin Maksimal

“Jumlah masker yang sudah dibagikan ke masyarakat ada 500 buah. Insya Allah rencana mau bagi lagi sebanyak 300 buah bulan ini sekitar tanggal 8 Juli atau pertengahan Juli ini,” ungkap Ilyas kepada Sulselsehat.com, Jumat 3 Juli 2020.

Target penerima masker, Ilyas menerangkan, yakni masyarakat umum diantaranya para pedagang penjual dan pembeli di pasar Terminal Sungguminasa, kader Wahdah dan juga tenaga medis.

“Kami ingin ikut berpartisipasi dalam mencegah penularan pandemi Covid-19 dan mendukung program pemerintah dalam penggunaan masker,” pungkas Ilyas.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT