Angka Covid-19 di Luwu Timur Meningkat, Hari Ini Bertambah 25 Kasus Baru

Pandemi COVID-19

Luwu Timur, SULSELSEHAT – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur kembali merilis informasi terbaru terkait perkembangan penyebaran virus Covid-19 di daerah ini.

Berdasarkan data terakhir, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 telah mencapai angka 655 kasus setelah penambahan 25 kasus baru hari Senin (13/07/2020). Sehari sebelumnya, kasus positif hanya 630.

JANGAN LEWATKAN :

“Dari 25 kasus tersebut, tercatat Kecamatan Nuha mengalami lonjakan tertinggi sebanyak 12 kasus, kemudian Kecamatan Towuti 9 kasus, Kecamatan Malili 3 kasus, dan terakhir Kecamatan Wasuponda 1 kasus,” kata Juru Bicara TGTPP Covid-19 Lutim, Masdin.

BACA:  Jelang Idul Adha, MUI Makassar Terbitkan Panduan Pemotongan Hewan Kurban

Melihat kasus positif yang masih terus mengalami peningkatan, Kepala Dinas Kominfo Lutim pun kembali mengingatkan masyarakat agar tidak memandang enteng wabah ini dan tetap berhati-hati jika sedang berada di luar rumah.

“Jadi saya ingin mengingatkan kepada semua warga Luwu Timur harus ekstra hati-hati. Tolong jangan dianggap enteng. Jangan mudah percaya kabar di medsos yang tidak pasti sumbernya yang bisa membuat kita mengabaikan protokol kesehatan,” pungkas dia.

Dan untuk diketahui sebagai informasi bahwa, hingga hari ini sudah ada 1 pasien positif Covid-19 Luwu Timur yang meninggal dunia.

“Kita semua hanya bisa berharap dan meminta doa kepada Allah SWT agar tidak ada lagi pasien positif yang meninggal, semoga ini yang terakhir,” harap mantan Camat Nuha itu.

BACA:  5 Profesi Ini Bebas Keluar - Masuk Makassar Menurut Perwali 31/2020

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT