3 Pejabat Teras Sinjai Isolasi Mandiri Pasca Kontak dengan Kadinkes Positif Covid-19

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib
Gambar: Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib.

Sinjai, SULSELSEHAT — Tiga pejabat teras Kabupaten Sinjai kini melakukan isolasi mandiri setelah mengetahui bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Sinjai positif Covid-19.

 

Ketiganya antara lain Irwan Suaib Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi, Haerani Dahlan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan A Adeha Syamsuri Kepala Inspektorat Kabupaten Sinjai.

JANGAN LEWATKAN :

“Kami bertiga melakukan isolasi mandiri untuk berjaga diri dan mencegah penyebaran virus corona, sekalipun hasil swab pertama negatif,” ungkap Irwan Suaib, Minggu (5/7/2020) dilansir SulselSehat.com dari TribunSinjai.

Ketiga kepala dinas tersebut melakukan isolasi mandiri setelah kontak dengan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai Fahrina Irfani yang ternyata positif Covid-19. Saat ini, Fahrina tengah menjalani perawatan medis di Hotel Harper di Makassar.

BACA:  Bertambah 4 Kasus Baru, 32 Pasien Covid-19 di Sinjai Sembuh, Total 97 Kasus

Total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sinjai hingga kini berjumlah 66 orang, dimana 23 orang sembuh dan 43 masih dirawat.

Dari pantauan awak media, dalam beberapa pekan terakhir, masyarakat seringkali mengabaikan protokol kesehatan. Mereka tidak menggunakan masker dan tidak mencuci tangan saat memasuki dan keluar dari pusat perbelanjaan.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT