Pemkab Sinjai Terima Bantuan APD dari Yayasan Tiara Indonesia

Pemkab Sinjai Terima Bantuan APD Yayasan Tiara
Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menerima bantuan alat pelindung diri (APD). Bantuan kali ini datang dari Yayasan Tiara Indonesia yang diketuai Siti Hardiyanti Rukmana atau akrab disapa Mbak Tutut, Rabu (15/07/2020).

Sinjai, SULSELSEHAT— Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menerima bantuan alat pelindung diri (APD). Bantuan kali ini datang dari Yayasan Tiara Indonesia yang diketuai Siti Hardiyanti Rukmana atau akrab disapa Mbak Tutut.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Rumah Jabatan Bupati, yang diserahkan langsung oleh Ketua OKK Yayasan Tiara Indonesia Wilayah Sulsel, Bulmawati kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, Rabu 15 Juli 2020.

JANGAN LEWATKAN :

Bulmawati mengungkapkan, bantuan APD dari Yayasan Tiara Indonesia ini, merupakan salah satu upaya untuk ikut meringankan beban masyarakat maupun tenaga medis dalam menangani pasien yang terpapar virus corona.

BACA:  Kasus Hervina Yana, Wagub Sulsel: Ibu Hamil Harus Jadi Perhatian Khusus di Tengah Pandemi

“Hari ini kami menyerahkan bantuan APD dari Yayasan Tiara Indonesia dibawa pimpinan Siti Hardiyanti Rukmana atau akrab disapa Mbak Tutut sebanyak 10 paket berupa kacamata, masker dan baju hasmat,” ungkapnya melalui rilis yang diterima SulselSehat.com.

Lebih lanjut dikatakan Bulmawati bahwa, bantuan tersebut bukan untuk terakhir kalinya. Tetapi, kedepan pihaknya tetap akan memberikan bantuan untuk Kabupaten Sinjai, apalagi saat ini Covid-19 masih mewabah.

“Semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya, kedepannya kami tetap akan membantu Kabupaten Sinjai,” kata Bulma.

Sementara itu, Bupati Seto yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk Gugus Tugas. Menurutnya, bantuan ini dapat membantu dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

BACA:  Soal Insentif Nakes Belum Dicairkan, Ini Penjelasan Sekda Maros

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Yayasan Tiara Indonesia,” ucap ASA.

Ia berharap bantuan tersebut akan dimanfaatkan dalam pelaksanaan tugas-tugas penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Sinjai.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Kabag Protokoler Setdakab Sinjai Muhammad Azis Amin, Juru Bicara Covid-19 Irwan Suaib.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT