Breaking News: Kapolres Bulukumba Positif Covid-19

Ilustrasi virus corona

Bulukumba, SULSELSEHAT – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah dinyatakan positif virus korona atau Covid-19 setelah melakukan serangkaian pemeriksaan beberapa hari lalu.

 

Pernyataan dirinya positif terpapar Covid-19 diumumkan secara terbuka. Ia menjelaskan bahwa sempat mengalami demam sebelum hasil pemeriksaan swab dirinya keluar.

JANGAN LEWATKAN :

“Saya tes pada 16 Juni 2020 lalu. Ternyata hasilnya positif,” katanya dalam pernyataan resminya yang diterima Sulselsehat.com, Selasa (23/6).

Mantan Kapolres Takalar itu juga mengatakan bahwa dirinya terpapar virus korona lantaran kerap kali beraktivitas dan berinteraksi dengan banyak orang. Namun, katanya, saat ini kondisi kesehatannya tidak mengalami perubahan atau masih stabil.

BACA:  Camat Wajo Kota Makassar Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Ia pun saat ini tengah menjalani isolasi mandiri, hanya saja dirinya berencana akan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Makassar. Sementara keluarganya, baik itu istri maupun anaknya tidak dipastikan tidak terpapar Covid-19 atau negatif berdasarkan hasil swab.

“Alhamdulillah keluarga (anak dan istri) semuanya negatif,” jelasnya.

Perwira berpangkat dua bunga itu juga mengungkapkan setelah menjalani pemeriksaan atau tes swab, ia menghindari berinteraksi dengan masyarakat, untuk mencegah penyebaran.

“Ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Bulukumba. Ia juga berharap agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditentukan,” terangnya.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT