Hari Ini 19 Kasus Baru Positif Covid-19 di Gowa, Somba Opu Masih Jadi Episentrum

Pandemi COVID-19

Gowa, SULSELSEHAT — Penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa memperlihatkan tren peningkatan setiap harinya.

 

Bahkan dari data Tim Gugus Tugas Kabupaten Gowa, Sabtu, 4 Juli 2020 pada pukul 19.30 Wita, total kasus positif sebanyak 556 kasus di Kabupaten Gowa. Dari total tersebut distribusi kasus positif terbanyak berada di Kecamatan Somba Opu dengan 204 kasus atau 12 kasus baru dari 19 kasus baru yang tercatat.

JANGAN LEWATKAN :

Selanjutnya, Kecamatan Palangga dengan 3 kasus baru atau 96 total kasus, Kecamatan Bontomarannu dengan 1 kasus baru atau 35 total kasus, dan Kecamatan Bajeng dengan 1 kasus baru atau 33 total kasus. Selanjutnya, Kecamatan Barombong dengan 1 kasus baru atau 18 total kasus serta Kecamatan Bontonompo Selatan dengan 1 kasus baru atau 12 total kasus.

BACA:  Kebutuhan APD di Sulsel Semakin Meningkat, BLK Makassar Libatkan Siswa Produksi Massal APD 

Kemudian untuk total pasien yang telah melakukan perawatan sebanyak 444 orang, pasein meninggal sebanyak 21 orang. Untuk pasien yang menjalani isolasi mandiri sebanyak dua pasien, selanjutnya pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 89 pasein.

Untuk peningkatan jumlah Orang dalam Pemantauan (ODP) juga mengalami kenaikan dari hari sebelumnya 548 naik di hari ini sebanyak 552 orang. Kemudian untuk Pasien dalam Pengawasan (PDP) bertahan diangka yang sama pada hari sebelumnya sebanyak 305 pasein.

Baca berita terbaru SulselSehat langsung di email Anda, klik di sini untuk daftar gratis. Jangan lupa ikuti kami melalui Facebook @sulselsehatcom. Mau terbitkan rilis berita atau artikel opini di SulselSehat? Kirim ke email: redaksisulselsehat@gmail.com.

INFORMASI TERKAIT